Search This Blog

Monday 27 May 2013

ayat untuk menaklukkan jin dan dapat janji masuk syurga


FADHILAH SURAT ALI IMRON AYAT 18

شَهِدَ اللَّهُ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ وَالْمَلَائِكَةُ وَأُولُو الْعِلْمِ قَائِمًا بِالْقِسْطِ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ (18)
1.  Dapat janji masuk syurga.
Nabi SAW bersabda:”Sesungguhnya orang yang membaca ….. شَهِدَ اللَّهُ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ وَالْمَلَائِكَةُ (Ali Imron ayat 18)kemudian setelah itu mengucapkan :(Dan aku juga bersaksi dengan apa yang telah disaksikan Alloh   SWT,dan aku titipkan persaksian ini kepada Alloh SWT,maka persaksian tersebut adalah titipanku di sisi Alloh SWT )maka orang tersebut  akan didatangkan (untuk menghadap Alloh SWT)pada hari kiamat kemudian akan dikatakan kepadanya :”Hambaku ini telah membuat suatu perjanjian denganku,dan aku adalah Dzat yang paling berhaq di dalam menunaikan janji-janjinya.Maka sekarang masukkanlah hambaku ini ke dalam syurga”.(HR.Abu Syaikh)
2.  Untuk menaklukkan jin .
Dari Hamzah Az-Zayyat ra. Beliau berkata :”Suatu malam aku keluar rumah untuk melakukan perjalanan menuju kufah,kemudian dalam perjalanan malam itu aku memasuki suatu daerah yang sama sekali tidak berpenghuni.Dalam keadaan seperti itu,tiba-tiba ada dua jin ifrit telah menghampiriku.Salah satu dari jin itu berkata kepada temannya:Inikah Hamzah bin Habib Az-Zayyat,yang sekarang mengajar Al Qur’an kepada orang-orang yang ada di kufah?”maka temannya menjawab :”Benar!Dan demi Alloh,sekarang aku akan membunuhnya”.Jin yang satunya berkata:”Jangan!Biarkan orang miskin ini hidup.Temannya berkata lagi:”Tidak!Sungguh aku akan membunuhnya”.Ketika jin itu sudah punya keinginan kuat untuk membunuhku,maka akupun membaca:” شَهِدَ اللَّهُ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ وَالْمَلَائِكَةُ وَأُولُو الْعِلْمِ قَائِمًا بِالْقِسْطِ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ”.Kemudian aku berkata:”Dan aku adalah termasuk golongan orang-orang yang bersaksi atas persaksian tersebut”.Maka berkatalah salah satu jin itu kepada temannya(yang niat membunuhku):”Bersiap-siagalah kamu!Sekarang mau tidak mau kamu harus menjaga dia sampai shubuh”.(HR.Abu Syaikh)




1 comment:

  1. Assalamualaikum, mau tanya setatus hadis di atas? Jazakallah

    ReplyDelete

Penyebab orang yang di ruqyah jadi muntah bahkan kesurupan

Tanya : Kenapa orang yang diruqyah selalu muntah dan orang diruqyah kenapa jadi kesurupan? Jawab : Mual dan muntah adalah salah satu reaksi ...