Search This Blog

Monday 23 October 2023

Cara mengobati penyakit Ain

KESAN MANDI AIR WUDHUK❗️
Untuk Menghilangkan Pengaruh AL-AIN Dari Diri Sendiri & Ahli Keluarganya.

DALILNYA 👇🏻

KAEDAH PENGUBATAN MANDI AIR WUDHUK

Dari Abu Umamah Bin Sahl Bin Hunaif, Beliau berkata bahawa, Amir Bin Rabi'ah berjalan melewati Sahl Bin Hunaif yang sedang mandi. Lalu Amir berkata: "Aku tidak pernah melihat (pemandangan) seperti hari ini, dan tidak pernah kulihat kulit yang tersimpan sebagus ini." Tidak lama kemudian Sahl terjatuh (pengsan). Lalu dibawalah Sahl ke hadapan Rasulullah SAW. Baginda bertanya; "Menurut kalian, siapa yang kalian duga kuat sebagai penyebab pengsannya Sahl?". Mereka menjawab : "Amir bin Rabi'ah." Nabi Muhammad SAW berkata kembali : "Mengapa salah seorang diantara kalian hendak membunuh saudaranya? Jika salah seorang diantara kalian melihat sesuatu yang menakjubkan yang ada pada saudaranya, maka hendaklah dia mendoakan keberkahan untuknya." 
Kemudian Rasulullah saw neminta air. Baginda perintahjan Amir bin Rabi'ah agar berwudhuj dengan air itu. Amir pun berwudhuk. Kemudian air bekas wudhuk itu pun dituangkan kepada Sahl bin Hunaif. Lalu Sahl bin Hunaif sedar kembali. 

(HR Imam Ahmad dalam Musnadnya, 3/486, 487)

No comments:

Post a Comment

Penyebab orang yang di ruqyah jadi muntah bahkan kesurupan

Tanya : Kenapa orang yang diruqyah selalu muntah dan orang diruqyah kenapa jadi kesurupan? Jawab : Mual dan muntah adalah salah satu reaksi ...