Search This Blog

Sunday 29 October 2023

Inilah rahasia kelemahan jin

Kenapa hanya dengan kata-kata " keluar hai musuh Allah pesakit itu trus muntah atau jin keluar? Dan kenapa ketika di jurus jin itu kesakitan? Jawabannya adalah krna jin itu berbadan halus (bukan berbadan padat seperti manusia) sehingga jin itu sangat sensitif dengan kata-kata dan energi jurus olah nafas. jadi bukan berarti jurus itu ada khodam nya dan bukan berarti kata-kata ukhruj ya aduwalloh itu kata-kata yg sakti, tapi rahasia nya ada pada tubuh jin itu yg sangat halus, sehingga sangat sensitif dengan kata-kata, bacaan-bacaan, ayat-ayat Qur'an, dan energi jurus olah nafas. 

Jadi utk membedakan org itu histeria (Anxiety) dan kerasukan jin  cukup mudah : klw tidak ada reaksi ketika  di bacakan ayat Qur'an, atau dengan kata2 ukhruj ya aduwalloh, tidak mempan di jurus, ya itu namanya histeria /Anxiety, bukan kerasukan jin.

Jadi ketika ada jin yg kesakitan ketika  terkena isyaroh dari olah nafas asma'Al-Hirzi itu krna jin itu tubuhnya halus, jadi sangat sensitif/peka terhadap kata kata (sebagaimana Nabi SAW ketika mengeluarkan jin dari badan hanya cukup guna kata perintah Keluar hai musuh Allah ) dan juga sangat sensitif terhadap serangan energi bacaan yg dah tersimpan di dalam badan hasil dari olah nafas . jadi badan jin yg halus itu ada kelebihannya yaitu mereka tak terlihat, tapi justru ada kelemahan di balik kelebihannya, yaitu dia sangat sensitif terhadap kata-kata dan serangan energi aura bacaan yg tersimpan di badan.
Di dalam Pusat Terapi Al-Hirzi kita menggunakan 2 kaedah rawatan, yaitu :
1) Ruqyah Ayatul Hirzi
2) Olah nafas asma'Al-Hirzi tanpa khodam jin, tanpa tahayul, tanpa khurafat, dan bisa di jelaskan secara ilmiah.
Tidak ada unsur kesyirikan di dalamnya.
Wallahu A'lam. 

No comments:

Post a Comment

Penyebab orang yang di ruqyah jadi muntah bahkan kesurupan

Tanya : Kenapa orang yang diruqyah selalu muntah dan orang diruqyah kenapa jadi kesurupan? Jawab : Mual dan muntah adalah salah satu reaksi ...