Search This Blog

Sunday 19 November 2023

Mengenal Kaedah Asma’Al-Hirzi

Asma’Al-Hirzi adalah kaedah memancarkan energi ayatul hirzi yang sudah tersimpan di badan menggunakan olah nafas, tanpa menggunakan khodam jin, di pancarkan ke tubuh pesakit yang terkena gangguan jin dengan tanpa bersentuhan.
Kaedah Asma’Al-Hirzi ini sangat sesuai di gunakan untuk meruqyah perempuan sehingga tidak perlu menyentuhnya, terutama di bagian depan badannya dan anggota-anggota sulit yang di larang menyentuhnya.
Juga sangat sesuai di gunakan untuk mode pertempuran, yaitu ketika menghadapi pesakit yg kerasukan jin dan melakukan serangan secara agresif.
Juga sangat sesuai ketika di gunakan untuk melawan sukma dukun santet yang secara tiba-tiba merasuk di tubuh pesakit yang tidak mempan di bacakan ruqyah krna sukma dukun santet bukanlah jin.
Kaedah Asma’Al-Hirzi ini tidak melanggar syari’at karena tidak ada unsur kesyirikannya, dan tidak ada dalil yang melarang nya. 

No comments:

Post a Comment

Penyebab orang yang di ruqyah jadi muntah bahkan kesurupan

Tanya : Kenapa orang yang diruqyah selalu muntah dan orang diruqyah kenapa jadi kesurupan? Jawab : Mual dan muntah adalah salah satu reaksi ...